Kamis, 18 Juli 2013

Yang Aku Mau

Kalau aku ditanya, apa yang aku inginkan sekarang?

Aku ingin menikmati hidupku dengan cara yang sederhana dan apa adanya ..
Aku ingin menjalani hidup tanpa tekanan dari hal yang tak penting
Aku ingin menjadi apa adanya dan tidak terganggu dengan orang lain dan opini mereka

Kongkretnya dalam kehidupan sehati -hari adalah
1. Aku menjalani kuliahku tanpa tekanan dan tanpa rendah diri
2. Aku bebas berekspresi dengan pakaian apa aja yang aku pakai sesuai keinginan hatiku tanpa memikirkan pendapat orang lain yang tidak suka dengan itu.
3. Aku memperoleh apa yang kucita-citakan yaitu kerja di lapangan dan di bidang pertambangan
4. Aku mendapat materi hanya untuk kembali memuliakan Tuhan

Kalau aku ditanya apa yang menjadi kelebihanku?

1. Aku bisa menyanyi dengan baik dan tidak false ketika grogi
2. Aku terbuka terhadap orang baru dan mau belajar berinteraksi dengan orang lain
3. Aku menjadi pendengar yang baik untuk setiap masalah
4. Aku bisa mengahargai waktu yang Tuhan berikan kepadaku

Kesimpulan yang aku dapat hari ini:

1. Aku bersyukur untuk orang yang Tuhan berikan dalam membantu aku menjadi diriku sendiri
2. Aku muali membuka diri untuk setiap laki yang ingin mengenalku lebih dalam meskipun yang lain ga usah dikasih tau
3. Aku merasakaan bagaimana out dari motel trus mereka naik, ketika aksi dan melihatku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar