Sabtu, 01 November 2014

Perjalanan Cinta Menuju Pernikahan

Hubungan yang dimulai dengan baik memang tak selamanya berakhir baik. Hubungan yang ideal mustahil terjadi di dunia yang penuh drama dan intrik. Ketika sudah memberikan yang terbaik, memang bukan jaminan kita akan mendapat balasan yang sama. Kegagalan dalam menjalani hubungan juga merupakan pelajaran berharga. Bukan berarti banyaknya pengalamanmu berelasi menjadi jaminan kau telah berhasil atau lulus dalam hubungan.

Ketika memulai hubungan pun, jiwa raga pikiran akan mulai bekerja. Terutama perasaan dan logika akan mulai bersaing takhta di dalam diri untuk mendominasi dalam mengambil keputusan.

Tidak ada yang mempunyai kelas tersendiri dalam menghadapi setiap kasus. Karena baik konglomerat atau jelata mengalami kepedihan ini. Apa hebatnya dari kehidupan jika tak mempunyai orang yang bisa diandalkan. Orang yang dimaksud tidak harus pacar tetapi kita jelas membutuhkan orang seperti ini dalam keadaan susah atau sedih.

Serasa kepala ingin pecah mungkin saat ini memikirkan menyelesaikan persoalan dalam hubungan. Terkadang kita berpikir terlalu naif dan tidak ingin mengambil resiko dalam menjalani suatu hubungan. Kita lebih memilih untuk sendiri dan menjauh dari topik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar